FILM ACTION-THRILLERS

Piaction.com

Kumpulan Film Action Terbaru Dan Terkeren

Film Action-Thrillers Jika Anda menyukai Film The Taken

Film Action-Thrillers Jika Anda menyukai Film The Taken

Jika Anda menyukai genre film action tentang Liam Neeson di The Taken. Pastikan juga untuk memeriksa film action-thriller ini untuk memperbaiki film balas dendam dengan penuh kekerasan.

Giliran Liam Neeson sebagai Bryan Mills dalam film action thriller 2008. Taken bukanlah sebuah film yang hits dengan kritik tetapi dengan cepat mengembangkan penggemarnya yang taat yang membuatnya menjadi hits hingga mengeluarkan dua sekuel yang berlanjut.

Jika Anda salah satu penggemar film ini, dan Anda telah melihat film Taken lebih banyak dari yang dapat Anda hitung. Maka pertimbangkan untuk menonton film action-thriller serupa dengan kualitas film selanjutnya untuk memuaskan rasa lapar Anda akan cerita brutal balas dendam. Dengan aktor dramatis yang disegani saat mengambil peran sebagai main hakim sendiri yang sangat kejam.

– Death Wish

Eli Roth dari karya klasik Michael Winner karya klasik tahun 1970-an bersama Charles Bronson adalah film balas dendam yang jauh lebih konvensional. Dan para penggemar The Taken harus menikmati kegemaran Bruce Willis yang dipraktikkan saat melawan musuhnya di film ini.

Death Wish
Sumber “https://www.vvng.com/death-wish-goes-dark-gritty-overly-wacky/ “

Plot dasarnya tetap sama dengan Willis memerankan seorang pria yang menjadi main hakim sendiri. Menjadi Pembunuh setelah istrinya terbunuh dan putrinya koma setelah invasi rumah. Tetapi versi 2018 meningkatkan daya tembak dan kebrutalan agar lebih sesuai dengan citra umum bukan hanya keadaan yang relatif tenang saat menonton film ini.

– The Equalizer

The Equalizer
Sumber “
https://www.hometheaterforum.com/soundfi-introduces-headphone-based-audio-in-movie-theaters/ “

Adaptasi film dari acara TV 1980-an yang populer ini menampilkan Denzel Washington memainkan pensiunan opsir hitam. Yang mengambil bentuk kewaspadaan samaritan yang baik yang membawanya berhadapan muka dengan mafia yang tangguh.

Di samping giliran Neeson sebagai Bryan Mills, Washington menciptakan ikon aksi lanjut usia terbesar tahun 2010-an. Dan pembunuhan metodis dalam film The Equalizer dan sekuelnya dapat memuaskan setiap penggemar film.

– From Paris With Love

From Paris With Love
Sumber ” https://wall.alphacoders.com/big.php?i=371951″

Film berikutnya setelah film asli Diambil dari sutradara Pierre Morel, From Paris with Love adalah komedi yang lebih mengambil aksi Paris tetapi tidak kalah brutalnya.

Jonathan Rhys Davies berperan sebagai agen CIA tingkat rendah yang dipasangkan dengan superspy John Travolta. Keduanya bekerja untuk menghentikan plot teroris yang terkait dengan cincin narkotika yang sedang merajalela.

– The Man From Nowhere

The Man From Nowhere
Sumber “
https://theseoulinme.com/the-man-from-nowhere/ “

Film thriller kejahatan yang sarat aksi ini menmbuktikan bahwa seorang penyendiri misterius menjadi malaikat pelindung bagi gadis muda yang terperangkap dalam geng gangster yang kejam. Ketika ia bekerja sendirian untuk menjatuhkan seluruh organisasi mereka. Aksi pahlawan Won Bin mungkin tidak setua aktor veteran seperti Neeson tetapi pembongkaran presisi targetnya benar-benar sangat apik.

– Harry Brown

Harry Brown
Sumber ” https://vistapointe.net/harry-brown.html”

Michael Caine berperan sebagai seorang pensiunan prajurit yang menjadi ganas setelah kematian seorang teman lama di tangan beberapa penjahat lokal hingga membalas aksi dendam berdarah. Penggemar film akan menikmati pergantian yang tidak biasa dari aktor dramatis yang disegani menjadi pembunuh film aksi brutal. Dan karakter Harry Brown sebagai sebuah ledakan yang sering terjadi secara literal dari aksi masa lalu.

– 3 Days To Kill

3 Days To Kill
Sumber ” http://txlmjj-kimberlyqjwjw100.freeddns.com/image?query=3+days+to+kill+2017+1080p”

Kevin Costner berperan sebagai pembunuh pemerintah untuk menyambung kembali dengan putrinya yang terasing di Paris. Setelah diagnosa akhir membuat dia hanya punya sedikit waktu tersisa saat pemotretan retro thriller yang sedikit lebih ringan ini. Juga ditulis bersama oleh penulis dan produser Taken, Luc Besson, 3 Days to Kill yang produktif akan memuaskan kebutuhan penggemar. Tentang kesembronoan sambil tetap memberikan aksi pahlawan yang sangat efisien.

– Peppermint

Peppermint
Sumber “https://www.sho.com/titles/3454688/peppermint “

Pierre Morel kembali ke genre main hakim sendiri yang penuh dendam untuk cerita ini. Pahlawan aksi Jennifer Garner yang tak terhentikan berhadapan melawan gerombolan kartel di Los Angeles.

Garner memerankan seorang ibu yang berperilaku lembut yang melatih dirinya untuk menjadi mesin pembunuh tanpa kompromi. Setelah putrinya dan suaminya ditembak mati dalam sebuah penembakan drive-thru dan penggemar film akan mengenali sejumlah ciri khas sutradara yang sudah sangat terkenal di film Peppermint.

– Blood Father

Blood Father
Sumber ” https://www.movietickets.com/movie/blood-father/”

Mel Gibson memerankan seorang pecandu alkohol dan mantan narapidana yang sedang memulihkan diri. Yang harus melindungi putrinya yang bermasalah dan terasing dari para gangster saat dia melarikan diri dari dalam film thriller aksi kejahatan ini.

Seperti halnya Taken, Blood Father adalah film produksi Prancis yang dibuat dalam bahasa Inggris dan menawarkan kepada penggemar. Perspektif unik lainnya tentang film yang bertipe garis Barat dan penggerebekan mereka yang keras melawan berbagai rintangan yang luar biasa. Berkat latar belakang kultur Barat yang berbeda dan karakter utama Gibson penuh pertengkaran yang meyakinkan.

– Nonstop

Nonstop
Sumber “https://www.youtube.com/watch?v=jfRecQ_UuRw “

Di luar film The Taken, Liam Neeson telah menemukan sukses besar dalam thriller modern dengan sutradara Jaume Collet-Serra. Yang merupakan salah satu sutradara film yang telah membuat hingga empat film sejauh ini.

Keduanya membuat film Non-Stop 2014, berkisah tentang Neeson US Air Marshal dipaksa untuk mencari tahu misteri pembunuhan dan rencana teroris di atas jet penumpang. Yang terbang di atas Atlantik dan pengaturan klaustrofobik yang membuatnya tidak kurang penuh aksi.

– The Foreigner

The Foreigner
Sumber “https://www.youtube.com/watch?v=r_rSAbYyIq0

Jackie Chan adalah pahlawan aksi tua yang keluar untuk membalas dendam yang dingin kali ini ketika ia memerankan seorang imigran Cina-Inggris. Yang melepaskan pelatihan pasukan khususnya ke sekelompok pembom IRA yang nakal setelah putrinya terbunuh dalam suatu serangan.

Pierce Brosnan mengadakan team kembali dengan sutradara GoldenEye, Martin Campbell untuk film thriller aksi politik yang bermuatan emosional ini. Yang membuat Jackie Chan tampil dramatis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *