LONDON HAS FALLEN

Piaction.com

Kumpulan Film Action Terbaru Dan Terkeren

Film Aksi – London Has Fallen (2016)

Film Aksi – London Has Fallen (2016)

Ini adalah sesi selanjutnya dari artikel film sebelumnya telah kami bahas tentang film aksi Olympus has fallen. Jika anda belum membacanya anda bisa mendapatkan nya di sini. Namun jika anda telah membaca dan ingin melanjutkan ke film berikutnya. Ini adalah sesi kedua tentang film has fallen yang menjadi pembicaraan tangguh saat menonton film London Has Fallen.

LONDON HAS FALLEN

Cerita: Seperti yang diceritakan sebagai kisah film pertama, saya pikir ini setidaknya sama. Tentu, ini agak lebih kacau dengan semua orang jahat yang berlarian. Dan bahwa seluruh alur cerita dengan agen MI5 yang entah dari mana, tapi saya pikir kekuatan cerita ini adalah berfokus pada kegiatan karakter seorang Banning dan Asher .

Rasanya sangat ketat dan menegangkan, karena film ini terasa seperti pengejaran selama satu setengah jam di jalanan kota London. Tentu, ada jalan keluar karena kita harus tahu apa yang dilakukan Morgan Freeman dan beberapa geng kejahatan di Amerika Serikat untuk membantu mereka berdua.

LONDON HAS FALLEN

Tetapi kebanyakan Banning dan Asher berlarian dan bereaksi terhadap betapa bahaya dan juga gila nya yang tampaknya mengincar mereka berdua setiap dua saat. Meskipun tidak ada kontribusi nyata, atau elemen cerita lain yang mengejutkan semuanya (terlepas dari urutan MI5 yang menurutku berantakan). Film ini diputar sangat efektif dengan kekuatan yang berbahaya hingga ketegangan yang konstan.

Karakter Film London Has Fallen

Karakter: Sementara sebagian besar karakter utama dari film yang pertama (Olympus Has Fallen) kembali. Dan sama baiknya dalam peran mereka saat ini seperti yang ada pada film yang terakhir, saya benar-benar menyukai bagaimana mereka mendekati penjahat di film kali ini.

LONDON HAS FALLEN

Berbeda dengan yang pertama, di mana Rick Yune adalah orang gila yang dingin, penuh perhitungan, tetapi tidak simpatik, Anda dapat melihat dari mana asal orang-orang ini. Karena tindakan orang-orang baik di awal film (yang bermaksud baik, tetapi akhirnya menjadi salah arah). Mereka, pada kenyataannya, membuat musuh yang aktif dari seseorang yang mempunyai masa kelam di masa lalu.

Ini yang membuat anda akan merasa sedikit lebih simpatik, meskipun pada akhirnya, tidak ada alasan untuk tindakan mereka. Anda akan memiliki ironi bahwa Asher dan rekan-rekannya turut serta dalam kesengsaraan mereka sendiri di dalam film London Has Fallen.

Saya juga sangat menyukai peran Charlotte Riley dalam hal ini. Walaupun dia tidak memiliki banyak hal untuk dilakukan, dia memiliki kekuatan dan kepercayaan diri yang tenang sebagai karakter MI6.

Action Film London Has Fallen

Action: Aksi dalam film ini benar-benar merupakan implikasi dari film pertama. Serangan awal terhadap para pemimpin G7 sangat mengesankan. Dengan sebagian serangan yang terjadi di beberapa cara yang berbeda dan lokasi yang meningkatkan potensi untuk berperang. Orang-orang baik terus diserang oleh para penjahat ataupun teroris.

Setelah aksi itu, ketegangan semakin menggila ketika Asher dan Banning bergerak dari satu situasi yang mengancam jiwa. Di kejar oleh orang-orang jahat di jalanan, hingga mencoba menghindari serangan rudal saat di helikopter (ini adalah bagian favorit saya). Serangan kilat memang unik terhadap kubu teroris di London.

Anda tidak akan pernah benar-benar merasa seperti memiliki kesempatan untuk menarik napas atau pun berkedip dalam film ini karena keseruan dan ketegangan. Yang bisa anda rasakan saat aksi hebat yang dilakukan Asher dan Banning. Dan film ini ditutup sangat baik dengan beberapa ledakan hebat di akhir film. Namun film Has Fallen masih memiliki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *